Jumat, 22 Juli 2011

Cubby?? SO WHAT?!

RUGI!! kalau kamu masih gak PeDe dengan bentuk tubuhmu yang agak berisi alias cubby. Why? Don't ask me why, ask your self. Why you can't accept who you are? come on lady, time to move on!! it's doesn't mean that you don't wanna changes or else but accepting yourself its very important for the rest of your life. Tentu gak dilarang kalau kamu mau idet agak terlihat lebih cantik, tapi apa kamu bahagia? Ramping, Langsing, apapun itu sebutannya bukan hal yang paling penting dalam hidup. Ayolah, people only judge! but you can prove it that kamu punya wawasan, pengetahuan dan kepercayaan diri yang kuat. Itu modal utama untuk terlihat cantik.

Hal wajib yang kamu lakukan adalah mengenali bentuk tubuh. maksudnya mengetahui letak kelemahan dan kelebihan dari bentuk tubuh kamu. Misalnya kamu memiliki bentuk tubuh "buah pear" maka sebaiknya tidak menggunakan celana jean model "cut bray" sebab akan semakin memperlihatkan bentuk kaki yang besar.

Gunakan busana dengan warna yang dapat menyamarkan bentuk tubuh kamu, misalnya Hitam, Biru tua, Abu-abu tua, Ungu Tua, Coklat dan sebagainya. Jika ingin mengkombinasi dengan warna lain gunakan warna yang senada atau salah satunya menggunakan warna gelap.



Jangan menggunakan motif pakaian yang "besar" sehingga menimbulkan kesan tubuh semakin besar.

Dan jangan pula menggunakan pakaian yang terlalu ketat, jika kamu tidak ingin terkesan bagai "kue lepet di hari lebaran"..

Pilihlah pakaian dengan potongan leher model "V", sebab akan memberikan kesan leher yang lebih jenjang. Gunakan pakaian dengan potongan tegas vertikal yang akan memberikan kesan memanjang.




Penggunaan legging panjang juga berperan besar untuk membuat kamu lebih terlihat ramping,  Inget jangan menggunakan legging 3/4 ataupun 1/2, apalagi untuk kamu yang punya kaki agak pendek. karna akan ngebuat kamu terlihat makin keliatan pendek. Gunakan Legging yang panjang sampai mata kaki. Pasangkan dengan atasan yang juga agak panjang sampai diatas dengkul ataupun tepat dibawah dengkul, hindari memakai atasan yang panjangnnya diatas bokong, ataupun segaris dengan bokong. hal ini akan membuat bokong kamu malah terlihat gede dan gak keren lagi dong...



Jangan takut bereksperimen, yang paling terpenting adalah kamu PD dan mencintai diri kamu sendiri. karna inti dari fashion adalah rasa percaya diri kamu. Semua baju akan terlihat gagal kalo kamu sendiri gak senang dan PD memakainya. Kamu akan terlihat lebih keren dan cantik kalau kamu juga menyukai apa yang kamu pakai.


Jangan pernah memakai baju yang terlalu longgar apalagi longgar dibagian dipinggang waw... malah tambah terlihat berisi lady!! so make sure u wearing the right dress!! cari dress/pakaian/baju yang lebih mengecil dipinggang, tapi jangan terlalu ketat juga ya... ini akan memberikan kesan pinggang kamu agak kecil, pakai belt kecil juga boleh ini agar menyamarkan pinggang kamu yang agak besar.


Yang paling penting sekali lagi adalah,
Kamu harus pede!
Cintai diri kamu!
Jangan pernah membuat diri kamu sendiri jadi gak PD!
Percayakan fashion styler kamu pada diri kamu sendiri! ataupun sama orang yang kamu percaya dan Jujur
Jangan terlalu mendengar cibiran orang! (well, sudah pasti mereka hanya iri)
Always remember this NO matter how big you are, You still PRETTY, and you EXTREMELY cute!!


Be Brave, Be Confident, Be You...
You are not You, Until You be Yourself..
\m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar