Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 24 Oktober 2011

Hijab Fash - Fashion is my Passion #4



Another Design!! you know what its kinda take a time to make this one, haha begin with vest, maxi skirt, n i forget to add a belt, boots..

Kaachiingg... Fast n Passion ladyyy

Selasa, 18 Oktober 2011

Hijab Fash - Fashion is my Passion #2



AGAIN, kekantor dengan style!! hohoho... masih dengan bayangan yang sama!! membayangkan seorang cewek yang sibuk kerja tapi tetep keren dengan setelah long bat jacket nya dan long boots, seorang muslimah yang trendy... yuhuuu...

its will make you so amaze with this style, gak keliatan "pekerja" banget tapi gak juga keliatan "collager" banget.

yu, coloring is my weakness so make your self use to imagen your own color okey?? hahahahaha :p

well, this is it everyone!!

Khaaaaciiingg.... Fash and Passion

Hijab Fash - Fashion is my Passion #1



It's been sooo long gak ngedesain lagi, sejak sibuk wara-wiri ngeband hehe.. akhirnya mulai deh ngedesain sebuah fashion buat hijaber or jilbaber whatever they call them self. gua buat ini sambil membayangkan seorang yang super sibuk tapi tetep stylist, and look the result not bad isn't it??

hahaha memuji karya sendiri dehh.. well even so, its not easy like it look, kamu harus cari boots, maxi skirt, old blazerss, bodyset, pasmina, ninja inner, dan the other ornament...

trying to play with the color so it will look so attractive and look color full, cari warna-warna kalem tapi aga cerah kayak pastel, pink rose, pink panta, or salem, or whatever you might like to mix and match..

never afraid to play with color and be dare to try something new. Dunia adalah your walk stage so, be a model for your life....

khacingggg... Fash n Passion Ladyyy....

Rabu, 10 Agustus 2011

The Best Dress Tips For You

1. Tubuh Dengan Payudara Besar (Big Bust)

Bentuk tubuh seperti ini sangat mudah untuk terlihat lebih gemuk jika salah memilih pakaian.

Nah, untuk mengakalinya agar tidak terlihat gemuk, pilihlah pakaian yang berbentuk empire waistline. Beberapa tips bagi Anda yang memiliki tubuh dengan payudara yang besar:

1. Pilihlah pakaian yang lebih lebar
2. Jangan pernah menanggalkan bra. Gunakanlah bra dengan straps yang nyaman (ini merupakan kunci untuk Anda yang berdada besar).
3. Hindarilah penggunaan pakaian spaghetti straps. Dengan memakai pakaian yang bermodel spaghetti straps maka Anda tidak dapat menggunakan bra.
4. Hindari pula pakaian dengan neckline yang sampai menutupi leher, hal ini akan menciptakan kesan dada yang lebih besar.

2. Tubuh Ramping dan Kecil (Petite)

Untuk Anda yang bertubuh kecil dan ramping, proporsi adalah kunci dalam berpakaian. Jangan melimpahkan tubuh Anda dengan bentuk-bentuk yang mungil. Untuk menyiasati tubuh yang mungil, berikut ini beberapa tips bagi Anda yang memiliki tubuh mungil.

1. Pilihlah pakaian yang memiliki warna dan tekstur selain dari volume.
2. Selalu gunakan high heels agar Anda terlihat lebih tinggi.
3. Berhati-hatilah dengan busana yang panjang. Pakaian yang terlalu panjang dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih pendek.
4. Anda juga harus menambahkan rusching pada bagian dada (bust line) untuk menciptakan volume pada bagian dada.
5. Tambahkan pula penggunaan aksesoris untuk tampilan berbusana Anda, namun pilihlah aksesoris yang mempunyai struktur tidak terlalu besar.

3. Apple Shape

Berbahagialah wanita yang memiliki bentuk tubuh seperti ini karena bentuk tubuh apple shape terlihat sempurna untuk berbagai jenis model pakaian.

Model pakaian empire-neck line sangat cocok untuk bentuk tubuh apple shape yang memiliki pinggang yang padat karena dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih jenjang dan linear.

Anda juga dapat memilih model pakaian A-Line yang ringan dan juga baju yang memiliki satu pola yang juga akan membuat tubuh Anda terlihat lebih jenjang dan linear.


4. Pear Shape

Pilihlah bawahan dari pakaian dengan model bawahan yang mengalir (fluid bottom) untuk menutupi pinggul yang besar.

A fresh-looking loose tunic style merupakan pakaian yang dapat mengalihkan perhatian mata orang-orang untuk melihat ke bagian atas tubuh Anda serta menutupi sebagian bagian bawah tubuh Anda yang bermasalah. Pasangkan dengan sebuah tas clutch kecil yang penuh dengan hiasan dibandingkan dengan sebuah tas besar seperti roomier bag.



5. Boy Shape
Untuk menyiasati bentuk tubuh ini adalah dengan memberikan sebuah sentuhan pakaian yang dapat memberikan ilusi sehingga menciptakan bentuk tubuh yang feminin.

Halter style dan kerah yang berbentuk V merupakan solusi terbaik untuk memberikan bentuk yang feminin pada tubuh.

Dengan halter style. Anda dapat menunjukkan bentuk leher Anda yang indah sedangkan kerah-V dapat menarik perhatian karena lebih membuka bagian dada.

Emma Watson Style

Si Harmonie yang selalu terlihat nerd and old style ini ternyata bener-bener stylist dalam kehidupan nyatanya loh.. let's check it out



Nice isn't it??lovely...












Such a cool style, agree?? it ur decision to chose which style u wanna chose... have a nice style lol...

Jumat, 22 Juli 2011

Cubby?? SO WHAT?!

RUGI!! kalau kamu masih gak PeDe dengan bentuk tubuhmu yang agak berisi alias cubby. Why? Don't ask me why, ask your self. Why you can't accept who you are? come on lady, time to move on!! it's doesn't mean that you don't wanna changes or else but accepting yourself its very important for the rest of your life. Tentu gak dilarang kalau kamu mau idet agak terlihat lebih cantik, tapi apa kamu bahagia? Ramping, Langsing, apapun itu sebutannya bukan hal yang paling penting dalam hidup. Ayolah, people only judge! but you can prove it that kamu punya wawasan, pengetahuan dan kepercayaan diri yang kuat. Itu modal utama untuk terlihat cantik.

Hal wajib yang kamu lakukan adalah mengenali bentuk tubuh. maksudnya mengetahui letak kelemahan dan kelebihan dari bentuk tubuh kamu. Misalnya kamu memiliki bentuk tubuh "buah pear" maka sebaiknya tidak menggunakan celana jean model "cut bray" sebab akan semakin memperlihatkan bentuk kaki yang besar.

Gunakan busana dengan warna yang dapat menyamarkan bentuk tubuh kamu, misalnya Hitam, Biru tua, Abu-abu tua, Ungu Tua, Coklat dan sebagainya. Jika ingin mengkombinasi dengan warna lain gunakan warna yang senada atau salah satunya menggunakan warna gelap.



Jangan menggunakan motif pakaian yang "besar" sehingga menimbulkan kesan tubuh semakin besar.

Dan jangan pula menggunakan pakaian yang terlalu ketat, jika kamu tidak ingin terkesan bagai "kue lepet di hari lebaran"..

Pilihlah pakaian dengan potongan leher model "V", sebab akan memberikan kesan leher yang lebih jenjang. Gunakan pakaian dengan potongan tegas vertikal yang akan memberikan kesan memanjang.




Penggunaan legging panjang juga berperan besar untuk membuat kamu lebih terlihat ramping,  Inget jangan menggunakan legging 3/4 ataupun 1/2, apalagi untuk kamu yang punya kaki agak pendek. karna akan ngebuat kamu terlihat makin keliatan pendek. Gunakan Legging yang panjang sampai mata kaki. Pasangkan dengan atasan yang juga agak panjang sampai diatas dengkul ataupun tepat dibawah dengkul, hindari memakai atasan yang panjangnnya diatas bokong, ataupun segaris dengan bokong. hal ini akan membuat bokong kamu malah terlihat gede dan gak keren lagi dong...



Jangan takut bereksperimen, yang paling terpenting adalah kamu PD dan mencintai diri kamu sendiri. karna inti dari fashion adalah rasa percaya diri kamu. Semua baju akan terlihat gagal kalo kamu sendiri gak senang dan PD memakainya. Kamu akan terlihat lebih keren dan cantik kalau kamu juga menyukai apa yang kamu pakai.


Jangan pernah memakai baju yang terlalu longgar apalagi longgar dibagian dipinggang waw... malah tambah terlihat berisi lady!! so make sure u wearing the right dress!! cari dress/pakaian/baju yang lebih mengecil dipinggang, tapi jangan terlalu ketat juga ya... ini akan memberikan kesan pinggang kamu agak kecil, pakai belt kecil juga boleh ini agar menyamarkan pinggang kamu yang agak besar.


Yang paling penting sekali lagi adalah,
Kamu harus pede!
Cintai diri kamu!
Jangan pernah membuat diri kamu sendiri jadi gak PD!
Percayakan fashion styler kamu pada diri kamu sendiri! ataupun sama orang yang kamu percaya dan Jujur
Jangan terlalu mendengar cibiran orang! (well, sudah pasti mereka hanya iri)
Always remember this NO matter how big you are, You still PRETTY, and you EXTREMELY cute!!


Be Brave, Be Confident, Be You...
You are not You, Until You be Yourself..
\m/

Kamis, 21 Juli 2011

My Stage Costume Design

S T A G E     C O S T U M E

  
Sound strange? I know.. apa lagi yang bisa aku imajinasikan kalo bukan kostum manggung lady's metal. Aku pengen ngebuat something different and unique on every stage, tadinya memang pengen mendesign kostum manggung untuk diriku sendiri, karna memang agak susah mencari kostum jadi, walaupun ada tapi gak sesuai dengan selera dan gak banget buat dipake diatas panggung alias gak sesuai dengan genre musik yang sekarang ini aku gelutin.. soo!! I designed my own stage costume... mau tau kayak apa?? here we goo..

  Black Metal Goddess   
Somehow i just imagining my self wearing a leather jacket with one arm open and tutu skirt. Menyeramkan tapi tetep looks cool isn't it??



Jacket with alot of belt, What do ya think?? 
Dengan maksud tetap terlihat gahar tapi aku berusaha untuk tetap terlihat elegant dan memperlihatkan lekuk tubuh sipemakai, karna aku sendiri ingin keliatan lebih ramping saat diatas panggung 





Leather Jacket and Skirt,
I really don't know what is to called this jacket, tapi yang pasti aku buat jaket ini setengah badan, and the skirt, this is my favorite, jadi kalau beltnya dilepas its gonna be long skirt dan ketika beltnya dipasang its gonna be short skirt, di skirt-nya sendiri ada 2 piece. Bagian dalam dan luar, bagian luar lebih baik menggunakan bahan latex/satin/tile halus dengan warna berbeda juga boleh, kalo bagian dalam aku lebih menganjurkan tile kasar dan keras agar skirt mengembang, tapi jangan terlalu mengembang juga takutnya saat belt dilepas it will look so weird.. tapi its ur decision... 





Metal Tutu, 
I still trying to making a girly costume on metal stage, jadi perempuan dalam dunia metalpun masih tetap terlihat cantik dan keren diatas panggung. kedua gambar ini aku buat setelah gak sengaja ngeliat tutu lucu dietalase salah satu toko, dan harganya wuihhh... make u sweating deh... tapi sebenernya kita bisa aja ngebuat sendiri tutu sesuai selera kita bukan? dengan harga yang minim tentunyaaa... ^_^






Gothic Costume, 
Terinspirasi saat nonton film-film vampire, well ini sih vampire modern kali ya? hahaha... berusaha keras untuk memcari sesuatu yang baru itu sulit banget, putar otak kanan kiri juga tetep aja susah, tiap design membutuhkan paling lama beberapa hari, kalau inspirasi lagi mengalir kayak air, bisa dalam waktu beberapa menit aja udah kelar loh...
Untuk bagian tangan aku imajinasikan memakai tile halus dan disambung kebajunya dan digabung lagi dengan tile-tile agak kasar dan dibentuk jadi tutu dan dijahir kebaju juga. jadi ini emang short dress. 




3 Pieces Jacket,
I know what's on ur head "WHAT THE??" 
Yeep, i wanna make different leather jacket.. So, satu jaket dengan 3 fashion yang bisa didapat tiang kali kamu melepas salah satu bagian dari jacket ini. Zipper pertama dibuka: kalian akan mendapatkan jacket dengan sedikit bagian dada terbuka, Zipper kedua dibuka dan Zipper pertama dipasang: jadi, Jacket setengah badan. dan jika kedua Zipper dibuka maka its gonna be very short jacket. Bagian leher kita pasang belt kecil untuk dilepas saat kita mo pake jaketnya...

Emang agak aneh dan ribet juga sih.. well, namanya juga hasil experiment jadi bisa aja gagal nih... 



TAPI!!!
Ada satu design yang akhirnya aku bener-bener jahit (ya dengan minta tolong penjahit yang seotak dan cocok ama selera) dan aku pake hasil rancanganku ini untuk manggung dibulungan, jakarta.







Well, that is all...
Maaf kalau design-design maupun penjelasannya masih ngacau alias brantakkan, namanya juga belajar hahaha... Paling enggak aku mau berusaha bukan?

Just Remember Lady!!
You are not You, Until You be Yourself !!

\m/ 

Rabu, 20 Juli 2011

Dakota Fanning Style

Good example from Dakota, look so elegant, fresh, not too old and i love her style......


Dakota Fanning

Dakota Fanning

Dakota Fanning
ANOTHER STYLE OF HER

In this section we also can see another Casual, Sport, Party, Red Carpet  style of Dakota Fanning, Lets take a look

Go Fitnes?? Still look cool huh?! lol.... 

Hmmm...look good for me...

Mall, Campus, or office this set so fit in there isn't it??




I love this jacket







I love this shoes, rrroooaaarrr.... lol



I love this legging and shoes.. sweet :)




All i wanna say is.. I LOVE HER STYLE... look so fresh and not too old for her self, kita sendiripun bisa niru beberapa stylenya yang simple brani dan keliatan stylist banget kan?!

Be confident girl!, Be brave!
You are not You, Until You be Your Self...
\m/