Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 26 Juni 2012

TUTORIAL PASMINA SIFON #1

1. Pertama-tama lekatkan pasmina diinner kamu dengan peniti/jarum pentol tepat di tengah agak depan pasmina, tapi ingat salah satu bagian pasmina harus lebih panjang dan bagian lainnya lebih pendek yaaa... dalam kasus aku bagian kanan (A) lebih pendek dari kiri (B)



2. Trus tarik bagian B dannn



3. Tarik B kesamping kuping kanan kamu, dan di bawah pasmina bagian A ya



4.Bagian B masih ditarik agak kencang hingga ketemu ama kuping kiri (Bagian A Jangan dikutak-katik dulu yak..) trusss di peniti tuh antara pasmina atas dan bagian B di bagian kuping biar rapi (Kupingnya jangan ikut dipeniti yak... hehe)






5. Setelah di peniti bagian kuping sisa pasmina B  terus ditarik kebelakang hingga mengelilingi leher, usahakan agak kenceng tariknya tapi jangan terlalu kenceng tar tercekik dah.. wah bisa berabe urusannya..





6. Bagian B tadi tarik (Posisinya dibawah A ya..)ampe ke dada trus dipeniti dibaju biar gak bergeser atau kendor kalo kamu beraktifitas..



7. Nah sekarang Bagian A, ujung bagian A dilipat (In case kalo kepanjangan kalo panjang udah pas gak usah di lipat juga boleh) ditarik ampe kebelakang kepala, dibagian ini harus kendor jangan ditarik kenceng ya.. trus dipeniti dibawah sanggul kamu






8. Nah ini bisa agar pasmina lebih rapi aja dan bisa juga buat nambahin accessories untuk mempercantik penampilan kamu aja... kasih pin/bros deh di sisi kanan atas kuping...




9. DONE!!! kamu siap buat berpergian, ngantor, pesta, ataupun kondangan hehehehe... moga bermanfaat yaaa



PS: untuk mendapatkan tampilan seperti dibawah ini, kamu tinggal melipat ujung pasmina bagian A agak banyak, atau diawal kamu udah bisa mengukur/mengira2, sisakan pasmina bagian A jauh lebih pendek dari B. Tapi aku sarankan sih jangan terlalu jauh berbedaan panjangnya antara 2 bagian ini karna nanti agak susah mengatur yang bagian B karna terlalu panjang, jadi lebih baik melipat ujung bagian A aja kalo kamu mo tampilan kamu kayak foto yang dibawah ini ya ^_^



Be Confident, be Pretty, Be yourself ya gals \m/