Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 24 Oktober 2011

Hijab Fash - Fashion is my Passion #4



Another Design!! you know what its kinda take a time to make this one, haha begin with vest, maxi skirt, n i forget to add a belt, boots..

Kaachiingg... Fast n Passion ladyyy

Selasa, 18 Oktober 2011

Hijab Fash - Fashion is my Passion #2



AGAIN, kekantor dengan style!! hohoho... masih dengan bayangan yang sama!! membayangkan seorang cewek yang sibuk kerja tapi tetep keren dengan setelah long bat jacket nya dan long boots, seorang muslimah yang trendy... yuhuuu...

its will make you so amaze with this style, gak keliatan "pekerja" banget tapi gak juga keliatan "collager" banget.

yu, coloring is my weakness so make your self use to imagen your own color okey?? hahahahaha :p

well, this is it everyone!!

Khaaaaciiingg.... Fash and Passion

Hijab Fash - Fashion is my Passion #1



It's been sooo long gak ngedesain lagi, sejak sibuk wara-wiri ngeband hehe.. akhirnya mulai deh ngedesain sebuah fashion buat hijaber or jilbaber whatever they call them self. gua buat ini sambil membayangkan seorang yang super sibuk tapi tetep stylist, and look the result not bad isn't it??

hahaha memuji karya sendiri dehh.. well even so, its not easy like it look, kamu harus cari boots, maxi skirt, old blazerss, bodyset, pasmina, ninja inner, dan the other ornament...

trying to play with the color so it will look so attractive and look color full, cari warna-warna kalem tapi aga cerah kayak pastel, pink rose, pink panta, or salem, or whatever you might like to mix and match..

never afraid to play with color and be dare to try something new. Dunia adalah your walk stage so, be a model for your life....

khacingggg... Fash n Passion Ladyyy....